Sabtu, 20 Desember 2014

puisi tentang hujan

Sekitar 1.450.000 hasil (0,36 detik) 

Hasil Telusur

  1. 5 Puisi Cinta & Hujan Romantis - Bidadari Linglung ...

    puisina.blogspot.com › ... › Puisi Kangen › Puisi Rindu › Puisi Romantis
    17 Apr 2014 - Berikut ini 5 puisi cinta romantis tentang hujan dan kerinduan , antara cinta alam dan masa depan serta keputusan takdir . selamat membaca .
  2. Puisi Tentang Hujan Gerimis | Gamesiana

    gamesiana.com/2014/11/05/puisi-tentang-hujan/
    5 Nov 2014 - Berbicara mengenai puisi tentang hujan mengingatkan penulis gamesiana.com pada suatu kenangan manis ketika membuat satu bait puisi ...
  3. Dunia Aksaraku (Sajak Senja dan Puisi Hujan)

    achynova.tumblr.com/
    Aku senang menikmati hujan, karena ketika hujan meruntuhkan rintik raksasanya, aku bisa merindukanmu dengan sangat. Aku pun begitu mendamba pelangi, ...
  4. Aku dan hujan | Kumpulan Puisi Pendek dan Puisi Singkat

    www.puisipendek.net/aku-dan-hujan.html
    21 Feb 2014 - Jalan itu menghitam, basah oleh hujan. Namun aku, muram, Kering oleh kerinduan. Gerimis ini menghapus jejak apapun, Namun kasihmu tak ...
  5. Puisi Harian (Aku dan Hujan) | Facebook

    https://id-id.facebook.com/PuisiHarianAkuDanHujan
    Puisi Harian (Aku dan Hujan). 658 suka · 11 membicarakan ini. Aku tersenyum menatap hujan. Entah kenapa, aku merasa hanya hujan yang mengertiku saat ...
  6. Hujan Puisi (@Hujan_Puisi) | Twitter

    https://twitter.com/hujan_puisi
    The latest Tweets from Hujan Puisi (@Hujan_Puisi). Ketika puisi turun rintik-rintik. dekat di hati.
  7. Hujan Puisi (@HujanPuisi) | Twitter

    https://twitter.com/hujanpuisi
    The latest Tweets from Hujan Puisi (@HujanPuisi). Berkisah tentang langit, bumi, galaksi, juga makhluk di dalamnya, dengan bahasa hati...Mari kita berpuisi.
  8. kumpulan puisi hujan (rindu kita) - Sang Baco

    www.sangbaco.com › Puisi
    1 Feb 2014 - karena hujan adalah irama sunyi yang setia, mengerang dalam "Kumpulan puisi hujan", catatan tentang sebuah getir yang memintamu ...
  9. Puisi Romantis Tentang Hujan | BIYAMIN

    www.biyamin.com/2013/05/puisi-romantis-tentang-hujan.html
    Ketika kita sedang jatuh cinta, sebuah kata biasa dapat menjadi sangat merdu ditelinga, sebuah kalimat sederhana bisa menjadi puisi romantis tentang hujan ...
  10. Puisi Tentang “Hujan” - fiksi - Kompasiana

    fiksi.kompasiana.com/puisi/2013/02/.../puisi-tentang-hujan-532191.html
    Puisi Tentang “Hujan”. FIKSI | 09 February 2013 | 16:13. 6490. 0. 1. Hujan kembali datang dengan berjuta keindahan. Selalu khas aroma yang terasa hingga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar